Gagahnya Robert Pattinson Dalam Kostum Batman Teranyar

RADARMALANGID – Bagaimana rupa Batman ala Robert Pattinson akhirnya terungkap untuk pertama kalinya. Hari ini (14/2), sang sutradara, Matt Reeves, membagikan video singkat lewatTwitter yang menunjukkan penampilan Batman paling gres.

Selain topeng dan jubah khas yang ikonik, dalam video berdurasi 55 detik itu juga terlihat logo baru Batman berbahan logam yang tajam dan futurustik, terpasang tepat di bagian dada sang superhero. Pattinson pun nampak gagah misterius dengan latar merah.

Unggahan kostum Batman oleh Matt Reeves langsung bikin geger sosial media, hingga meroket di topik perbincangan populer. Umumnya warganet memberi pujian, namun banyak pula yang kurang sreg akan kostum baru tersebut.

“Matt Reeves aku berikan hidupku. Ini menakjubkan. Thankyou,” cuit akun @JasabelRaay

“Ini penurunan. Ini adalah Batman. Yang kau tunjukkan di sana adalah cosplay berbudget tinggi,” tulis @Partizan_Niksic sembari mengunggah foto kostum Batman versi Ben Affleck.

Warner Bros menunjuk Pattinson sebagai pengganti Ben Affleck untuk franchise film superhero DC yang dinamakan ‘The Batman’ ini. Aktor berusia 33 tahun tersebut akan memerankan detektif di Gotham City dan milyarder Bruce Wayne yang menjelma sebagai Batman.

Film yang direncanakan rilis 25 Juni 2021 itu juga memboyong Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Cat Woman, Collin Ferrel untuk peran penjahat Oswald Cobble/The Penguin, dan Jeffrey Wright sebagai sekutu Batman James Gordon.

‘The Batman’ kabarnya bakal jadi chapter pertama dari trilogi Batman versi Robert Pattinson.

Penulis: Zhavirra Noor Rivdha
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia