Futuristik! Inilah Gaun Karya Desainer Indonesia di New York Fashion Week

Acara peragaan busana kenamaan New York Fashion Week yang digelar mulai 6-14 September 2019 ini tidak hanya diramaikan oleh desainer busana terkenal, media-media internasional, ataupun model-model dari Holywood aja. Tapi juga akan dihadiri oleh selebriti, influencer dan brand ambassador yang bermitra dengan New York Fashion Week dari seluruh penjuru dunia.

Tak terkecuali tiga selebriti, model dan fashion influencer tanah air ini.

Patricia Gouw, Pevita Pearce, dan Kelly Tandiono tampil kompak membawakan kesan futuristik dalam salah satu foto yang diunggah di Instagram Patricia Gouw (@patriciagouw).

Futuristic With All-silver



Karakter dan gaya Kelly Tandiono yang naturally fierce berhasil diredam dengan half-tunic dress serba silver yang memberi kesan minimalis, namun masih terdapat kesan unik berkat asimmetrical cut. Gandeng sling bag mini dan sneakers, now Kelly looks like a complete sporty-but-sophisitaced fashion icon!

Seperti diputar 180?, penampilan Pevita Pearce memendarkan aura feminin. Dibalut dengan A line layered dress berwarna Navy. Dominasi bahan sheer pada dress, studded pump shoes berwarna kulit dan tas tangan hitam bikin penampilan Pevita makin menawan.

Unique! Runner Up Asia’s Next Top Model season 4 ini bergaya futuristik dengan sweater cropped top dan rok bulu berwarna silver, dilengkapi dengan white knee-length boots dan shield sunglasses. Berpose fierce bareng dua rekannya, Patricia jadi yang paling menarik perhatian. Setuju, nggak?

Chic In The New York Street

Gak mau kalah, dua beauty influencer ini juga menghadiri New York Fashion Week 2019 sebagai brand ambassador salah satu beauty product yang bermitra dengan NYFW 2019.
Berpose di jalanan Manhattan, New York, Tasya dan Cindercella kompak menggunakan oversized blazer. Sementara Tasya Farasya mengenakan setelan blazer serba putih dengan menjinjing Dior handbag berwarna hitam yang memberi kesan chic dan minimalis, Cindercella memilih menggunakan mengenakan semacam tank top dan short serba hitam dibalik plaid blazzer berwarna abu-abunya. Seperti ingin keluar dari “topik”, Cindercella melengkapi outfit-nya dengan tas jinjing berwarna hijau terang.

Mana nih yang menurut kamu lebih oke, the futuristic or the chic one?

Penulis: Ananda Triana
Foto: Instagram @patriciagouw

Editor : Indra M