Funwalk Malang Strudel Berhadiah 3 Motor

Keseruan Malang Strudel Carnival 2 pada tahun lalu bakal terulang lagi akhir tahun ini. Untuk itu, bagi yang tahun lalu tidak mengikuti event bertajuk Funwalk Malang Strudel Carnival 2, ada kesempatan tahun ini untuk ikut euforia Malang Strudel Carnival yang ke-3 di  area CFD (Car Free Day), Jalan Simpang Balapan, Jalan Ijen, besok (24/12). Funwalk Malang Strudel Carnival 3 pada tahun ini dijamin lebih seru.

MALANG KOTA – Keseruan Malang Strudel Carnival 2 pada tahun lalu bakal terulang lagi akhir tahun ini. Untuk itu, bagi yang tahun lalu tidak mengikuti event bertajuk Funwalk Malang Strudel Carnival 2, ada kesempatan tahun ini untuk ikut euforia Malang Strudel Carnival yang ke-3 di  area CFD (Car Free Day), Jalan Simpang Balapan, Jalan Ijen, besok (24/12). Funwalk Malang Strudel Carnival 3 pada tahun ini dijamin lebih seru.

Panitia Malang Strudel Carnival 3 Ulfa menyatakan, semarak event ini akan semakin meriah dengan kehadiran komunitas-komunitas kekinian di Malang. Seperti komunitas cosplay, sepatu roda, sepeda onthel, komunitas reptil, motor gede, bus mini, dan masih banyak lagi! ”Selain ada komunitas tadi, juga bakal ada bazar UMKM khas Malang!” ujarnya.

Spesialnya di Funwalk Malang Strudel Carnival 3 ini, dia melanjutkan, juga akan dimeriahkan artis-artis dari ibu kota. Seperti Mario Irwinsyah, Ratu Anandita, Panji Syahputra, Rama Michael, Puadin Redi, dan Tommy Kurniawan. ”Tentu juga akan dihadiri oleh owner Malang Strudel yaitu Teuku Wisnu,” ungkap Ulfa.

Bagi yang ingin mengikuti event tersebut, menurut Ulfa, peserta cukup membayar tiket funwalk Rp 25 ribu sudah bisa mendapatkan satu T-shirt kece dari Malang Strudel Carnival dan goodie bag. Selain itu, dengan harga tiket tersebut peserta berkesempatan memenangkan hadiah total hingga ratusan juta rupiah. Ada 3 sepeda motor yang siap untuk diundi buat kalian yang beruntung Strudelers!

”Ada juga hadiah-hadiah menarik lainnya seperti sepeda gunung, LCD TV, handphone, kamera, dan masih banyak lagi,” terang dia.

Dia menyatakan, bagi yang ingin ikut bisa mendaftar di sejumlah outlet Malang Strudel. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubngi Ulfa (085 608 225 228), Ajeng (081 333 977 622), dan Farisal (082 257 935 419).

Penyunting : Kholid Amrullah
Copy Editor : Dwi Lindawati