Fun Bike Akhir Tahun Jadi Ajang Luapkan Kegembiraan

KOTA MALANG – Bukan hanya peserta Fun Bike Akhir Tahun 2018 Hotel Aria Gajaya dan Radar Malang yang gembira ria mengikuti ajang tersebut. Para petugas jaga serta petugas pengumpul tiket dan pemantau di lapangan juga sama-sama gembira.

Seperti yang terlihat di halaman Mal Olympic Garden (MOG) sebagai lokasi finish, para karyawan Hotel Aria Gajayana terlihat riang gembira. Mereka asyik menikmati pagi yang segar sambil bergurau dengan teman-temannya. Sembari menunggu peserta fun bike datang mereka berkeliling ke sana ke mari untuk memantau keadaan.

Tak kalah gembiranya para karyawan Radar Malang yang bertugas mengumpulkan kupon di sejumlah titik. Mereka ngumpul dan sering memanfaatkan moment tersebut untuk selfie. “Senang sekali, bisa melihat serunya fun bike akhir tahun ini,” kata Kania salah satu karyawan Radar Malang.

Sementara itu, setelah finish di halaman MOG peserta dihibur dengan pertunjukan musik. Di sana juga dilakukan pengundian tiket untuk menentukan siapa yang beruntung mendapatkan berbagai hadiah termasuk satu unit Honda Brio.

Penyunting: Kholid Amrullah
Foto: Tim Radar Malang