Friksi dengan Evan Dimas dan Artur Vieira, Andik Menyesal

JawaPos.com – Pemain Madura United Andik Vermansah buka suara soal insidennya dengan Evan Dimas dan Artur Vieira di lapangan saat melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Dia mengaku sudah meminta maaf kepada semua pihak atas kesalahpahaman yang terjadi.

Andik sebenarnya sukses menjadi pahlawan kemenangan Madura United lewat gol semata wayangnya, Jumat (24/5) kemarin. Namun, dia sempat terlibat tensi panas dengan Evan dan Vieira.

Kejadian bermula menit 27. Dalam situasi serangan balik yang digagas Barito Putra, Andik menekel Evan dengan keras. Vieira pun bereaksi keras melihat kejadian tersebut.

Protes yang dilakukan bek asal Brasil itu akhirnya memicu friksi antar keduanya. Andik kemudian diganjar kartu kuning. Usai laga, eks pemain Selangor FA itu buka suara. Ia menyesali perbuatannya.

Pertandingan bertensi tinggi dan sedikit kurang puas atas kepemimpinan wasit, membuat saya kurang terkontrol emosi saya. Saya sangat menyesal dan gelisah sepanjang pertandingan kenapa saya bisa seperti itu,” tulis Andik dalam akun Instagram resminya.

Meskipun Madura United menang, Andik masih mengutuki perbuatan yang dilakukannya itu. Dia mengaku sudah meminta maaf kepada semua pihak, termasuk kepada wasit.

Alhamdulilah saya sudah mohon maaf kepada wasit dan pemain pemain yang bersangkutan. Ini suatu pembelajaran saya kembali main disini semoga ke depanya saya bisa menjadi lebih baik lagi,” tutup dia.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Indra Eka Setiawan