Fresh And Futuristic! Kolaborasi Charli Xcx dan Troye Sivan di Video “2099”

RADARMALANGID – Jet Ski dan Air menjadi daya tarik utama dari video klip ‘2099’. Dari awal hingga akhir video, kita akan menyaksikan Charli XCC dan Troye Sivan beraksi di atas jet ski secara slow motion. Latar birunya danau menjadikan video berdurasi 3 menit ini cukup ‘segar’ untuk ditonton.

Sebelumnya, official audio sudah diunggah di akun Youtube Charlie XCX pada (10/9). Masih di akun yang sama, video klip ‘2099’ resmi dirilis Selasa kemarin (17/9). Dilansir melalui Rolling Stone (18/9), ‘2099’ merupakan single kolaborasi Charlie dan Sivan untuk album terbaru Charlie XCX, Charli.

‘2099’ menyuguhkan konsep yang cukup berbeda dibanding video klip milik Charli maupun Sivan sebelumnya. Hanya memakai outfit sederhana beserta helm sport, Sivan tampil menegangkan dengan aksi flip atau berputar di udara menggunakan jet ski-nya. Dilanjutkan dengan aksi melompat ke jet-ski Charlie sebelum keduanya tampil dalam satu frame di penghujung video. Disutradai oleh Bradley&Pablo, konsep ‘2099’ dibuat sendiri oleh Charlie bersama Sam Pringle. Sekaligus menjadi penghormatan dari wanita bernama asli Charlotte Aitchison ini atas kecintaannya terhadap olahraga motor.

Ini bukan kali pertama Charlie dan Sivan beradu dalam satu lagu. ‘2099’ merupakan sekuel dari single ‘1999’ yang telah rilis Oktober 2018 silam. ‘Love making music w pop futurist @charli_xcx. Let us take you aaaall the way to 2099,’ tulis Sivan dalam caption fotonya bersama Charlie untuk menyambut kolaborasi ‘futuristik’ mereka.

Pewarta : Zhavirra Noor Rivdha
Foto : Instagram @troyesivan
Penyunting: Fia