Fourtwnty Siap Bawakan Musik Penuh Banyak Rasa

KOTA MALANG – Mendayu, asik, selow, bisa dinikmati di segala cuaca. Rasanya itu yang tepat menggambarkan musik Fourtwnty. Band yang nanti malam, (13/12) bakal mengisi Big Bang Undian Good Day Jitu 2018 di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM).

Banyak rasa. Mungkin itu kalimat yang tepat menggambarkan musik mereka. Hampir sama dengan tagline acara Good Day, dimana hidup memang perlu banyak rasa.

“Kami ingin jadi apa adanya diri kita sendiri,” papar Nuwi atau biasa dipanggil Uwi, gitaris Fourtwnty.

Selain Uwi, suara khas dari Ari Lesmana, vokalis utama Fourtwnty juga menambah berwarna warni warna musik dari band asal Jakarta ini. Tapi, walaupun berbeda beda, semua nada itu digabung, ditambah personel lain, yaitu Roots, maka akan jadi kesatuan indah yang terharmoni dan indah khas Fourtwnty.

“Di sini, kita akan bisa melihat musik yang penuh dengam banyak warna, jadi silahkan datang karena kita sudah siap banyak tiket On The Spot di lokasi,” Ardianto Rully Pratama, Project Officer Good Day Jitu 2018.



Lagu lagu andalan Fourtwnty seperti ‘Trilogi’, ‘Realita’, dan ‘Aku Tenang’ bakal bisa ditonton dan dinikmati malam nanti. Lagu teranyar mereka yang berjudul ‘Kita Pasti Tua’ rupanya bakal tak luput dari setlist mereka.

Patut dinanti juga, apakah mereka akan menampilkan beberapa lagu dari album baru mereka berjudul ‘Ego & Fungsi Otak’.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting : Fia