Foto Stormi, Anak Kylie Jenner Paling Disukai di Instagram

Foto Stormi, Anak Kylie Jenner Paling Disukai di Instagram

Dilansir dari Aceshowbiz, foto Stormi tengah menggenggam jempol Kylie yang diunggah di akun Instagram @kyliejenner pada 6 Februari lalu berhasil mendapatkan hampir 15 juta like atau 14.925.333 like.

Jumlah tersebut mengalahkan foto pengumuman kehamilan yang diunggah mega bintang Beyonce pada Februari 2017, yang hanya mendapatkan 11 juta like.

Beyonce saat mengumumkan kehamilannya tahun 2017.
(Instagram/beyonce)

Perwakilan dari Instagram mengatakan bahwa hal itu menunjukkan bahwa media sosial (medsos) tersebut semakin diminiati dan berpengaruh di dunia.

“Lagi dan lagi, kita bisa melihat public figure yang sangat menginspirasi membagikan momen personal mereka ke Instagram. Sehingga membuat para penggunannya turut merasakan dan merayakan kebahagiannya,” kata perwakilan dari Instagram.

Tak hanya foto Stormi Webster yang ternyata sangat disukai, foto berisi pengumuman Kylie Jenner telah melahirkan seorang bayi perempuan juga mendapatkan 10 juta like.

Seperti diketahui, setelah berbulan-bulan menutup rahasia kehamilannya dari publik, Kylie Jenner akhirnya mengumumkan bahwa dirinya sudah melahirkan. Bintang televisi sekaligus model itu melahirkan anak pertama dari hubungannya bersama Travis Scott pada 1 Februari 2018.

pregnancy has been the most beautiful, empowering, and life changing experience i’ve had in my entire life and I’m actually going to miss it. I appreciate my friends and especially my family for helping me make this special moment as private as we could. my beautiful and healthy baby girl arrived February 1st and i just couldn’t wait to share this blessing. I’ve never felt love and happiness like this i could burst! Thank you for understanding,”

“Kehamilan telah menjadi pengalaman yang paling indah, memberdayakan, dan mengubah hidup yang saya alami sepanjang hidupku dan saya benar-benar akan merindukannya. Saya menghargai teman-teman, terutama keluarga saya karena telah membantu saya membuat momen spesial ini tertutup. Bayi cantik dan sehatku lahir 1 Februari dan saya tidak sabar untuk berbagi kebahagiaan ini. Saya tidak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini! Terima kasih atas pengertiannya,” ungkap perempuan 20 tahun tersebut.


(ded/ce1/JPC)