Firman Utina Iri dengan Timnas Indonesia Saat Ini | JawaPos.com

Firman Utina Iri dengan Timnas Indonesia Saat Ini | JawaPos.com

JawaPos.com – Tim sepak bola Indonesia dalam Asian Games kali ini memang mengalami kegagalan. Namun dari segi performa, Tim Merah Putih dinilai memiliki peningkatan kualitas yang cukup signifikan.

Hal tersebut turut diakui oleh mantan pemain Timnas Indonesia, Firman Utina. Bahkan dia memuji permainan skuad Garuda Muda di Asian Games 2018.

“Timnas Indonesia sekarang sudah luar biasa. Sekarang kita tinggal tunggu waktunya saja. Harapan saya sekarang permainan cantik ini harus dipertahankan,” ujarnya ketika ditemui di Asian Fest, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8) sore.

Tidak hanya itu saja, Firman mengaku sangat iri dengan Timnas Indonesia yang sekarang. Sebab para pemain dapat kesempatan bagus untuk menimba ilmu dari pelatih sekelas Luis Milla.



“Kalau mau dibilang iri, pasti saya sangat iri. Karena dulu saya tidak mendapatkan hal sedetail ini, yang dibuat oleh Luis Milla,” tegasnya.

Firman berharap ke depannya Timnas Indonesia mampu menjaga pola permainan ini. Sebab jika bisa mempertahankannya, bukan tidak mungkin Indonesia mampu mendulang prestasi.

“Saya pribadi berharap proses ini dipertahankan. Kita memang haus akan prestasi, tapi proses ini memang sedang menuju ke sana,” tutupnya.

(mat/JPC)