Fire Dance Meriahkan Pembukaan Awarding Night Kommaksi IKOM UMM

MALANG KOTA – Komunikasi Beraksi (Kommaksi) prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berlangsung seru. Fire dance membuka acara Awarding Night dengan meriah, Kamis malam (4/10).

Permainan mereka disambut teriakan dan tepuk tangan mahasiswa Ilmu Komunikasi tersebut.

Kaprodi Ilmu Komunikasi, Himawan Sutanto menyampaikan acara ini merupakan pestanya anak Ilmu Komunikasi UMM.

“Ini hari yang membahagiakan bagi kita, pestanya anak Komunikasi itu ya Kommaksi. Jangan pernah merasa lelah mahasiswaku, kuliahlah dengan baik. Siapkan praktikum dengan kemampuan terbaik kalian,” ujarnya.

Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP) UMM, Zen Amiruddin menambahkan karya – karya praktikum prodi Ilmu Komunikasi telah memberikan hasil yang luar biasa. “Teman – teman mahasiswa telah menunjukkan karya – karya kreasi yang luar biasa. Kommaksi jangan pernah berhenti beraksi,” imbuhnya.



Tak hanya itu, Wakil Rektor I UMM, Prof Dr Syamsul Arifin, MSi turut mengapresiasi penghargaan yang dikhususkan bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi UMM tersebut. “Malam ini adalah Awarding Night, Ilmu Komunikasi memberikan penghargaan pada mahasiswa praktikum. Saya mengapresiasi karena Ikom punya cara bagaimana memberi prestasi kepada mahasiswanya. Ikom terus keren dan kece, selamat berprestasi dan nikmati acara ini,” tandasnya.

Diketahui, pembukaan acara ini juga dengan menghadirkan penampilan Band Kapok. Lucunya dalam band tersebut turut menyertakan dosen – dosen Ilmu Komunikasi yakni Rahadi dan Sugeng Winarno.

Pewarta: Arifina
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Arifina