Fire Dance Bikin Meriah Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru Di El Royale Kartika Wijaya Batu

KOTA BATU – Malam pergantian tahun baru tinggal beberapa jam lagi, Malang Fire Dance berhasil membawa suasana meriah di area Poll El Royale Kartika Wijaya Batu, malam ini (Senin, 31/12).

“Ini salah satu keseruan yang kami hadirkan, atmosfer Batu dengan suhu yang sejuk ditambah dengan hiburan yang cukup eksotis semakin menambah semarak untuk tamu hotel di sini,” ungkap Cluster General Manager el Royal Kartika Wijaya Batu, M. Juffry.

Mengusung konsep sporty and fun, berbagai pernak-pernik suasana Asian Games dihadirkan di sepanjang area El Royale Kartika Wijaya Batu. Mulai dari photo booth bertema Asian Games, stiker bendera dari berbagai negara yang dipakai karyawan hotel dan tamu hotel, dan masih banyak lainnya.

“Ada photo booth dengan konsep sporty, berlatar belakang stadion. Suguhan hiburan di tepi kolam dengan semi out door yang pastinya bakal membawa kesan tersendiri bagi tamu hotel,” imbuhnya.

Kemeriahan tersebut masih akan terus berlangsung hingga pergantian tahun nanti pukul 24.00 dini hari dengan berbagai penampilan Amor Band, Followbi, atraksi Jimbe, Kapuera, dan masih banyak lainnya.



Pewarta: Arifina
Foto: Arifina
Penyunting : Fia