FENDI X Maison Francis Kurkdjian, Kolaborasi Tas dengan Aroma Parfum

RADARMALANGID – Label high fashion asal Italia, FENDI kembali menghadirkan kejutan menarik kali ini. Memilih berkolaborasi dengan label wewangian asal Paris, Maison Francis Kurkdjian, keduanya berhasil memadukan antara sentuhan, aroma dan penglihatan menjadi satu kolaborasi tiga dimensi yang menarik.

Francis Kurkdjian menciptakan Roman House FENDIFRENESIA, eau de parfum dengan aroma kulit dan musk yang kuat, terinspirasi dari kulit Selleria yang digunakan pada tas Baguette FENDI.

Sejak diperkenalkan oleh Silvia Venturini Fendi pada tahun 1997, tas Baguette FENDI telah mengalami banyak perubahan dari waktu ke waktu. Kulit Selleria dengan aroma FENDIFRENESIA diciptakan dengan teknik yang telah dipatenkan oleh Maison Francis Kurkdjian sendiri.

Dilansir dari Beauty Matter (12/12), aroma yang didedikasikan untuk tas Baguette merupakan gagasan yang unik dan istimewa. Terutama jika melihat pada kebutuhan kaum perempuan akan tas dan wewangian keduanya merupakan hal yang pribadi bagi mereka.

Merasakan dan memvisualisasikan wewangian adalah inti dari kolaborasi ini. FENDI sendiri merilis FENDIFRENESIA Scented Baguette berwarna kuning yang ikonik dalam edisi terbatas dan eksklusif di butik FENDI Miami Design District.

Tidak berhenti di sini, dalam warna kuning yang berbeda, FENDI juga merilis FENDIFRENESIA Nano Baguette mulai bulan Desember ini di butik FENDI Miami dan secara online di Amerika Serikat dan Eropa. Kedua tas ini memiliki case untuk parfum FENDIFRENESIA 5ml.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa