Fedi Nuril Sayangkan Tak Ada Kambing di Edinburgh

Udara dingin di kota Edinburgh, Skotlandia salah satu tantangan yang harus dijalani para pemeran film yang diadaptasi dari novel karya Habiburrahman El Shirazy tersebut.

Untuk mengatasinya, setiap pemain memiliki caranya sendiri. Misalnya, Dewi Sandra, yang berperan sebagai Sabina mengaku memanfaatkan cadar yang harus dikenakannya sebagai penghalau udara dingin Edinburgh.

Sementara itu, ditanya mengenai makanan selama syuting di Eropa, pemeran Fahri dalam Ayat Ayat Cinta 2, Fedi Nuril mengaku tidak mengalami kesulitan. Sebab, makanan yang disediakan selama di Edinburgh adalah masakan Indonesia.

“Ada katering, masakannya makanan Indonesia,” kata pria 35 tahun yang diketahui sangat menyukai kuliner khas Tanah Air tersebut.

Namun, pria yang memiliki nama asli Fedrian Nuril ini mengungkapkan ada satu rasa yang kurang dari masakan Indonesia selama syuting di Edinburgh, yaitu daging kambing.

“Cuma satu yang kurang, tidak ada (daging) kambing di situ,” ujarnya.

Entah berkelakar atau tidak, Fedi kemudian mengaku memang sangat menyukai masakan yang menggunakan bahan dasar daging kambing.

Sebagaimana diketahui, film Ayat Ayat Cinta 2 mengambil latar di beberapa negara, yakni Skotlandia, dan Inggris.


(str/JPC)