Favoritkan JTP 3

Selain dunia modeling, sahabat Sheryltha Pratyscha juga mengaku suka traveling. Dari deretan destinasi wisata di Kota Batu, dia mengaku cukup terkesan dengan wisata Jawa Timur Park (JTP) 3.

Sheryl–saapan akrabnya– menyukai JTP 3 karena ada wahana Dino Park-nya. Secara khusus, perempuan kelahiran 1994 itu memang menyukai sejarah tentang dinosaurus.

”Jadinya klop gitu dengan apa yang saya suka, kalau main ke situ,” kata dia. Selain suka karena Dino Park-nya, alumnus Universitas Brawijaya (UB) itu juga suka dengan Jurassic Park.

”Dan sukanya lagi, JTP 3 itu sistemnya seperti mal gitu, jadi pengunjung bebas memilih wahana yang mana,” tambah Sheryl. Secara umum, Kota Batu menurutnya sangat cocok untuk dijadikan tempat tempat refreshing dari berbagai kesibukan.

”Paket komplet kalau di Batu itu, wisata alam dan kuliner juga banyak banget,” imbuhnya. Dengan dasar itu, perempuan yang kini tengah menjadi pengajar sekolah modeling itu menjadi sering menyambangi Kota Batu jika dirinya tengah ingin refreshing. ”Kadang tempat menenangkan diri ternyaman itu ya di Batu,” ucapnya sambil tersenyum.

Pewarta : Ulfa Afrian
Copy Editor : Dwi Lindawati
Penyunting : Bayu Mulya