Fatamorgana, Buku Kedua Prilly Latuconsina Segera Dirilis

Fatamorgana, Buku Kedua Prilly Latuconsina Segera Dirilis - JPNN.COM

jpnn.com – Selain akting, Prilly Latuconsina juga mempunyai bakat sebagai penulis. Dia bahkan telah menulia dan meluncurkan buku bertajuk 5 Detik dan Rasa Rindu pada 2017 lalu.

Tidak sampai di situ, kini Prilly Latuconsina bersiap meluncurkan buku kedua. Dia mengatakan bahwa dalam waktu dekat dia akan merilis buku barunya yang diberi judul Fatamorgana.

“Judulnya Fatamorgana, jadi nama panjang Gana (tokoh) itu Fatamorgana. Filosofinya ya impian yang tidak nyata, indah tapi tak bisa dimiliki, hilang begitu aja,” kata Prilly Latuconsina di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini

Fatamorgana adalah buku yang berkisah tentang cerita cinta. Perempuan berusia 21 tahun itu menghadirkan tokoh perempuan bernama Via, dan karakter pria yakni Gana. Menurutnya, dua sejoli ini punya ketertarikan namun tidak bisa saling memiliki.

“Karena ego masing-masing mereka berpisah,” ucapnya memberi bocoran.

Prilly Latuconsina telah menyiapkan Fatamorgana sejak jauh hari. Buku itu dikerjakannya selama satu tahun lebih. Nantinya akan ada 19 bab, termasuk ilustrasi-ilustrasi yang hadir di dalamnya. Menariknya ilustrasi dikerjakan sengaja oleh seniman sekaligus penulis ternama, Pidi Baiq.

“Aku suka banget ayah Pidi Baiq, kebetulan ayah Pidi Baiq yang bikin ilustrasinya. Penulisannya dia jujur, ngga ngikutin teori, karena kalau ikutan teori pusing ya, alurnya harus gini, caranya gini. Tapi kalau ayah Pidi Baiq, nyuruh aku nulis yang ada di otak aku, jadi memudahkan untuk menulis buku padahal aku ngga ada pengalaman apa-apa,” jelasnya.

Fatamorgana yang menjadi buku kedua karya Prilly Latuconsina bakal diluncurkan awal bulan depan. Saat ini pemain film Danur itu masih mencari jadwal yang tepat untuk perilisan. (mg3/jpnn)