Fans Cantik Borneo FC Senang Lerby Tetap Bersama Tim

Dirigen Pusamania , endrik menuturkan, loyalitas Lerby patut diapresiasi. Termasuk dari suporter yang memang berharap besar sang pemain bersedia bertahan.

“Manajemen pasti sudah melakukan yang terbaik. Begitu juga dengan Lerby. Kedua pihak harus tetap bersinergi dengan memprioritaskan hak dan kepentingan masing-masing,” kata Hendrik seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Sebagai orang awam, Hendrik yakin nilai kontrak Lerby mengalami kenaikan di Borneo FC. Namun, tawaran dari klub lain diyakini lebih besar sehingga sulit untuk menolak godaan. Salah satu solusi yang bisa ditawarkan ialah dengan melakukan pendekatan secara intens.

“Lerby yang statusnya sebagai pemain lokal memang mesti mendapat keistimewaan. Akan tetapi, di sisi lain, nilai kontrak yang ditawarkan manajemen wajib dihormati. Kalau sepakat lanjut. Kalau tidak bisa coba solusi lain,” imbuhnya.



Berdasar hal itu, kedatangan Lerby sudah cukup memberi bukti loyalitas sang pemain. Hendrik pun ingin segera melihat manajemen menyodorkan kontrak baru untuk segera ditandatangani. “Kalau sudah sah, Pusamania jadi makin tenang. InsyaAllah karir tetap lancar dan bersinar di Borneo FC,” bebernya.

Sementara itu, salah seorang fans cantik Pesut Etam – julukan Borneo FC, Ayu Krisna, yang juga menjadi member Pusamanita sudah tidak sabar menanti duet Lerby dengan striker anyar Marlon da Silva. Dia berharap keduanya bisa padu dan tajam di Liga 1 2018.

“Kami dari suporter selalu ingin melihat Lerby tampil tajam. Semoga Lerby bisa kembali lebih sering membobol gawang lawan,” ucap Ayu.


(epr/jpg/JPC)