Family Gathering HUT Ke-72 BNI: Angkat Tema #BNItuDigital, Diikuti 1.946 Pegawai

Fun bike menjadi salah satu kegiatan yang digelar pada agenda family gathering, kemarin (8/7).

MALANG KOTA – PT Bank Negara Indonesia (BNI) wilayah Malang menggelar family gathering di kompleks Perumahan Araya kemarin (8/7). Acara ini merupakan bagian dari perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-72 BNI yang jatuh pada 5 Juli lalu.

Total, ada 1.946 pegawai BNI wilayah Malang yang ambil bagian dalam family gathering kali ini. Mereka berasal dari cabang-cabang BNI di bawah kantor wilayah Malang. Mulai dari Malang, Banyuwangi, hingga Pacitan. Selain itu, pegawai dari anak perusahaan BNI, seperti BNI Life Tripakarta, BNI Securities, serta BNI Syariah juga ikut serta.

Beragam kegiatan mewarnai family gathering. Mulai dari senam aerobik, fun walk, hingga fun bike. Kemudian, di area Taman Indie Araya, berdiri sejumlah spot-spot hiburan. Mulai dari mini sport area, culinary bazaar, children playground, hingga panggung hiburan. Puluhan hadiah menarik turut dibagikan dalam acara tersebut.

CEO BNI wilayah Malang Wiwi Suprihatno menyatakan, perayaan HUT ke-72 BNI tahun ini mengangkat tema #BNItuDigital. Sesuai tema, maka peserta family gathering menggunakan YAP!, yakni aplikasi pembayaran berbasis smartphone.


Wiwi menyatakan, lewat family gathering ini, pihaknya ingin mempererat hubungan antarkeluarga besar BNI wilayah Malang.

”Harapannya, dengan family gathering ini, loyalitas pegawai akan meningkat dan akan berdampak pada produktivitas kerja,” jelasnya.

Sebelum family gathering, BNI wilayah Malang juga telah menggelar berbagai event untuk menyambut HUT ke-72 BNI. Seperti program Padat Karya Tunai (PKT) yang digelar di Desa Sanankerto, Turen, Malang, Kamis (5/7) lalu. Yakni program yang melibatkan 300 warga setempat untuk membantu merampungkan perbaikan jalan, pengerasan jalan desa, dan rabat semen beton.

Selain itu, BNI juga merealisasikan program Bedah Rumah Pegawai untuk satu orang di setiap kantor wilayah yang ada di 17 titik di Indonesia.

Pewarta: Binti Nikmatur
Penyunting: Indra Mufarendra
Foto: Binti Nikmatur