Fahri Hamzah yakin LGBT Bisa Diobati, Begini Caranya

Fahri Hamzah yakin LGBT Bisa Diobati, Begini Caranya

Dalam pembahasan regulasi itu, lembaga legislator juga akan mengkaji terkait pelarangan perilaku ataupun perbuatan Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender (LGBT).

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Fahri Hamzah mengatakan, dirinya mendukung jika nantinya akan ada regulasi yang mengatur mengenai perilaku LGBT.

Sebab, kata Fahri, perilaku LGBT merupakan bentuk penyimpangan yang sudah tidak lagi normal. Apalagi, perbuatan itu pun juga bertentangan dengan nilai yang diajarkan pancasila.

“Peradaban manusia hanya mengenal dua toilet, toilet laki-laki dan perempuan, tidak bisa nanti tiba-tiba umat manusia menemukan kembali harus ada toilet laki-laki mirip perempuan atau perempuan yang mirip laki-laki,” kata Fahri di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (24/1).

Oleh karena itu, Fahri menegaskan, dalam ilmu pengetahuan, penyimpangan LGBT disebutnya sebagai unperfect design. Artinya, perilaku penyimpangan itu sebenarnya harus dapat diobati.

Caranya, kata Fahri, dengan melakukan beberapa pendekatan hormonal dan pendekatan agama. Sehingga seseorang yang memiliki perilaku menyimpang itu dapat dikembalikan kepada kodratnya.

“Tetap harus ada tindakan tindakan mempersempit ruang geraknya, dalam pengertian, dia disembuhkan. Ada pendekatan hormonal, ada pendekatan agama seperti di Rukyah,” pungkasnya.


(aim/JPC)