Fadil Sausu Berharap Dukungan Penuh dari Semeton Dewata

Fadil Sausu Berharap Dukungan Penuh dari Semeton Dewata

Hasil seri 0-0 di Palembang pada leg pertama semifinal membuat Bali United harus menang saat menjamu Sriwijaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Hanya saja, bukan perkara mudah mengalahkan Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC.

Tim asuhan Rahmad Darmawan itu memiliki skuad berkualitas saat ini. Selain itu, fisik para pemain Bali United saat ini bisa dibilang tidak ideal untuk menghadapi pertandingan penting. Mereka menjalani tiga laga dalam waktu empat hari. Kelelahan pasti melanda.

Berdasar itu, Fadil sangat berharap pada dukungan suporter Bali United. Teriakan dan nyanyian Semeton Dewata akan membuat rasa lelah tidak terlalu dirasakan para pemain Serdadu Tridatu.

“Kami akui persiapan tidak begitu maksimal karena waktu yang sangat padat. Tapi yang harus kami lakukan saat ini bukan mengeluh. Kami akan tetap berusaha menampilkan yang terbaik di pertandingan nanti malam. Oleh karena itu dukungan dari para suporter sangat kami butuhkan,” ujar Fadil seperti dilansir laman resmi klub.

“Kami semua sedang dalam motivasi yang luar biasa menjelang pertandingan nanti malam. Kami ingin menang untuk melaju ke final,” imbuh Fadil.



Bali United memiliki kans untuk menang. Dalam dua laga terakhir menjamu Laskar Wong Kito, Bali United selalu meraih kemenangan. Fadil menjadi pahlawan lewat gol tunggal pada 19 Agustus 2016 saat Bali United menang 1-0 atas Sriwijaya FC.


(epr/JPC)