Fachri Albar Tutup Mulut Sumber Mendapatkan Narkoba Selama 10 Tahun

Fachri Albar Tutup Mulut Sumber Mendapatkan Narkoba Selama 10 Tahun

“Dia sudah menggunakan narkoba itu sudah lebih 10 tahun. Saat asessment, dia harus mengaku jujur,” ujar Vivick Tjangkung saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

“Hasil asessment sangat serius karena tingkat penggunanya cukup tinggi. Jadi kami harus membantunya untuk melakukan pemeriksaan medis,” imbuhnya.

Fachri Albar dan Renata Kusmanto
(Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

Diketahui sebelumnya, Fachri Albar tertangkap tangan dalam kasus penggunaan narkoba jenis sabu, ganja, hingga dumolid. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih terus menggali keterangan Fachri soal sumber narkoba yang didapatnya.

Namun, Vivick mengungkapkan bahwa suami dari Renata Kusmanto tersebut masih tutup mulut dengan dalih lupa.

“Dia katakan lupa dari mana (sumbernya). Kami tidak membutuhkan pengakuan lupanya. Tetapi, kami tetap mencari informasi yang valid,” tegasnya.

Vivick menambahkan, dengan adanya deklarasi pencegahan narkoba yang dilakukan bersama berbagai lembaga artis maupun manajemen artis, dapat mengurangi meningkatnya pemakaian narkoba.

“Kami berharap komunitas-komunitas lain pun mulai muncul. Ke depannya, dengan adanya deklarasi ini juga menjadi dongkrak bagi lembaga lain, kelembagaan pendidikan, pemerintahan, swasta, apapun lembaga itu kami siap jika ingin seperti ini pun mengundang polres dalam acara seperti ini (deklarasi pencegahan narkoba),” tandasnya.


(ce1/yln/JPC)