Facebook Wakil Wali Kota Batu Dipalsukan, Punjul Auto geram

KOTA BATU – Akun media sosial Facebook milik Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso dipalsukan. Beberapa kolega, sahabat dan rekan kerja dihebohkan dengan kiriman pesan tak bertanggung jawab.

Akun tersebut mengatasnamakan Wakil Wali Kota Batu dengan menggunakan huruf doble L ‘Punjull Santoso’, padahal akun asli hanya menggunakan satu huruf L saja. Ulah seorang tak bertanggungjawab ini membuat Punjul geram.

Pasalnya akun itu mengirimkan sebuah pesan ke rekan-rekan Punjul untuk meminta sumbangan yang dipergunakan sebagai acara santunan. Bahkan akun ini juga mengirimkan sebuah nomor rekening.

Mengetahui akunnya digunakan oleh pihak tak dikenal, Punjul bergerak sigap dengan langsung memposting tulisan yang meminta untuk tidak mempercayai permintaan akun palsu tersebut.

“Mohon perhatian, Apabila ada kiriman melalui messenger media sosial mengatasnamakan Punjul Santoso dimana dalam pesan tersebut meminta partisipasi bantuan dana untuk kegiatan sosial apapun, saya nyatakan itu tidak benar dan akun tersebut adalah akun palsu, Terima kasih.



(H.Punjul Santoso, MM),” tulisnya.

Saat ini pihaknya tengah melakukan pelaporan ke Polres Batu guna laporan penyalahgunaan akun media sosial miliknya.

Pewarta: Arifina
Foto: Screen Capture Facebook
Penyunting : Fia