Extra Joss Shake Ajak Kaum Millenial Reduce Reuse dengan Tumblr

KOTA MALANG – Extra Joss, salah satu pelopor minuman energi berbentuk serbuk yang diproduksi oleh PT Bintang Toedjoe punya varian baru. Extra Joss Shake yang lebih kekinian dari pendahulunya itu kini dilengkapi susu, sesuai dengan minuman jaman now yang biasa digandrungi kaum millenial.

Dalam acara di Car Free Day, Kota Malang, Minggu, (24/3) pagi tadi, Extra Joss Shake punya misi mulia. Mengajak para Millenial untuk reduce reuse dan mulai menggunakan tumblr untuk mengurangi penggunaan plastik.

Lewat senam Shakefinity yang juga diperlihatkan di acara Car Free Day Kota Malang, pagi tadi, Extra Joss Shake mengajak anak-anak muda yang sporty nan dinamis untuk ikut peduli dengan lingkungan.

“Extra Joss Shake sebagai pelopor minuman serbuk tentu mendukung pemerintah dengan program Reduce – Reuse, jadi kita sosialisasikan kemanapun, ke kampus, ke kantor, agar selalu bawa tumblr,” sebut Area Manager PT Bintang Toedjoe Malang, Sudartanto.

Product kekinian ini juga ingin mengkampanyekan Extra Joss Shake sebagai health supplement atau suplemen kesehatan yang enak nan aman dikonsumsi para generasi millenial.



“Target market Extra Joss Shake ini memang lebih ke anak-anak muda millenial, karena kita lihat anak anak muda sekarang lebih aktif dan cenderung penuh eksperimen,” pungkas Sudartanto.

Dengan penggunaan tumblr ini, saat ingin meminum Extra Joss Shake tentu akan lebih mudah. Cukup tuangkan air dan larutkan Extra Joss Shake ke dalam tumblr, lalu shake dan jadilah minuman suplemen kesehatan siap minum untuk dukung aktifitas harian kaum millenial.

“Apalagi tadi kita hanya menjual tumblr seharga Rp 10 ribu, dan sudah bisa mendapatkan tumblr berisi Extra Joss Shake siap minum, antusias kaum muda Kota Malang tadi tinggi sekali,” papar Sudartanto.

Jika pack, di event seperti CFD pagi tadi dihargai Rp 15 ribu dan sudah berisi 6 stick pack plus mendapatkan bonus tumbler keren dari Extra Joss. Extra Joss Shake ini juga sudah bisa didapatkan di minimarket terdekat sekitar rumah kita.

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Extra Joss Shake
Penyunting : Fia