Episode 3 Berpayung Rindu Web Series “Terlambat” Tayang, Ini Penyebabnya…

MALANG KOTA – Jawaban rasa penasaran dari penggemar akhirnya pelan-pelan mulai terkuak ketika Episode kedua web series Berpayung Rindu tayang di channel youtube undaunditvshow. Terlihat antusias dari netizen sangat besar untuk menonton, Episode 1 (pertama) sudah ditonton lebih dari 23 ribu kali. Mengekor kesuksesan sebelumnya, Episode 2 (dua) juga sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali. Namun banyak juga netizen yang bertanya-tanya kapan Episode 3 (tiga) terakhir ditayangkan.

Sebelumnya (31/5) bertempat di coworking space Ngalup.co Sutradara Berpayung Rindu Prialangga menyampaikan, web series ini akan tayang sebanyak tiga episode. ”Setiap episode akan dirilis bertahap dengan jangka waktu setiap lima hari sekali,” terangnya. Web series Berpayung Rindu ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada para penikmat musik Unda-Undi.

Akhirnya rasa penasaran netizen terjawab ketika Unda Undi melalui Official Instagram menyampaikan beberapa pengumuman kenapa Episode 3 (tiga) terakhir belum ditayangkan.

Web series ini memang memiliki keterkaitan dengan video klip lagu “Berpayung Rindu.” Unda Undi sebelumnya menyampaikan bahwa web series “Berpayung Rindu” ini merupakan jawaban rasa penasaran dan ucapan rasa terima kasih kepada penonton video klip Berpayung Rindu yang telah ditonton lebih dari 50.000 kali di akun youtube official Unda Undi.



Jadi bagi yang masih penasaran dengan “#berpayungrinduwebseries namun masih belum lihat Episode 1 (pertama) dan Episode 2 (dua) silahkan buruan kunjungi channel youtube undaunditvshow.

Pewarta : Deka Adrianto U