Empat Pemain Anyar Persebaya Segera Teken Kontrak

Nelson Alom dan Ferinando Pahabol dikabarkan sudah bertolak dari Jayapura menuju Jakarta, Rabu (20/12) malam. Demikian juga dengan winger muda Osvaldo Haay yang berangkat dari Jogjakarta menuju ibu kota Kamis (21/12) dini hari tadi. Sedangkan Ruben Sanadi dikabarkan sudah tiba di ibu kota lebih awal.

“Masih di Jakarta semua,” ungkap salah satu sumber JawaPos.com di internal manajemen Persebaya. Mereka berempat dijadwalkan akan bertemu Manajer Persebaya Chairul Basalamah di Jakarta.

Chairul sudah berada di Jakarta sejak Rabu (20/12) kemarin untuk menghadiri Professional Football Administration Workshop di kantor pusat PSSI. Setelah menuntaskan agenda wajib tersebut, pria yang akrab disapa Abud itu dikabarkan akan menuntaskan kontrak kerja keempat pemain yang dimaksud.

Sementara itu, perkenalan secara resmi di Surabaya baru dilaksanakan setelah semua urusan di Jakarta tuntas. “Sepertinya menunggu manajer pulang,” sebut sumber tersebut tentang rencana perkenalan pemain baru Persebaya di Surabaya.



Hanya saja, Chairul masih bungkam saat dikonfirmasi terkait kepastian bergabungnya mantan pemain Persipura ke Persebaya. “Saya no comment dahulu,” ucap Chairul ketika dihubungi JawaPos.com, Kamis (21/12) pagi.


(saf/JPC)