Empat  Minuman Super Ampuh Turunkan Berat Badan

Empat  Minuman Super Ampuh Turunkan Berat Badan

Ada banyak minuman yang dapat membakar lemak dan membuat tubuh menjadi lebih langsing dalam jangka panjang. Boldsky, Minggu (19/2) melansir empat minuman alami yang dapat membakar lemak tubuh jika diminum sebelum tidur. Minuman ini juga membuat nyenyak tidur, menjaga gula darah, hingga menurunkan berat badan dalam jangka panjang.

Teh hijau kaya antioksidan dan dapat mempercepat tingkat metabolisme karena membakar lemak. Minum teh hijau tiga jam sebelum tidur akan efektif. Teh hijau membuang racun dari tubuh dan menurunkan berat badan.

Susu

Susu  mengandung tryptophan dan kalsium yang membuat kualitas tidur lebih baik. Penelitian telah membuktikan susu meningkatkan tingkat metabolisme tubuh dan dapat menurunkan berat badan. Segelas susu hangat sebelum tidur dapat menurunkan berat badan.

Teh Chamomile

Chamomile adalah tanaman obat berwarna kuning dan putih. Teh chamomile memiliki sifat menginduksi tidur. Menurut penelitian, secangkir teh chamomile akan membakar lemak tubuh.

Susu Kedelai

Kedelai dapat membakar lemak. Minum susu kedelai sebelum tidur akan membuat tidur nyenyak dan membakar lemak di perut karena kedelai mengandung tryptophan dan melatonin. (cr1/JPG)