Eminem Akhirnya Jawab Perihal Rumor Kencani Nicky Minaj

Eminem dan Nicki Minaj

JawaPos.com – Rapper gaek Eminem akhirnya buka suara mengenai isu kedekatannya dengan Nicki Minaj. Dia menjawab mengenai isu tersebut ketika tampil di Boston Calling pada Minggu (27/5) lalu.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (28/5), sayangnya tidak ada jawaban jelas keluar dari mulutnya. Pemilik nama asli Marshall Bruce Mathers III ini tidak membantah, tetapi juga tidak membenarkan rumor tersebut.

Eminem hanya mengatakan bahwa dia akan pulang malam ini. Pernyataan itu dia tujukan untuk mengomentari unggahan Nicki Minaj di Instagram yang mengatakan bahwa dia akan menyembunyikan hubungan tersebut sampai hari pernikahan dan akan membicarakannya nanti setiba di rumah.


YG – Big Bank (Audio) ft. 2 Chainz, Big Sean, Nicki Minaj
(YouTube/YG)

babarke I thought we were gonna keep it on the low til the wedding. Yikes. I’ll talk to you when I get home. (sayang, saya pikir kita akan merahasiakannya sampai hari pernikahan nanti. Saya akan bicara padamu ketika sampai di rumah),” tulis Nicki Minaj di Instagram.

Kemudian, spontan, Eminem menanyakan pada penonton hadir, berapa dari mereka yang setuju dia memiliki hubungan asmara dengan Nicki Minaj. Nampaknya, lumayan banyak dari penggemarnya yang setuju. Oleh karena itu, dia meminta Nicki mengirim pesan padanya untuk membicarakan hal tersebut.

Rumor kedekatan Eminem dan Nicki Minaj berawal dari video musik Big Bank, ketika dia berkolaborasi dengan YG, 2 Chainz, dan Big Sean. Lirik yang dinyanyikan Eminem saat itu membuat penggemarnya bertanya-tanya apakah ia tengah berkencan dengan Nicki.

Rumor semakin memanas ketika Nicki bercanda membenarkan kedekatannya dengan Eminem. Namun, ketika isu tersebut semakin meluas, keduanya justru bingung menjelaskannya.

video

(ce1/yln/JPC)