Emilia Contessa Pilih Reses di Among Tani

Pesatnya perubahan sektor wisata di Kota Batu mengundang minat Emilia Contessa untuk datang kemarin (24/10). Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu memilih Kota Batu sebagai salah satu jujukan untuk menggelar reses. Selain mendatangi kantor Dinas Pariwisata dan Dinas Sosial Kota Batu, artis era tahun 90-an ini juga mengunjungi Yeyen Catering.

KOTA BATUPesatnya perubahan sektor wisata di Kota Batu mengundang minat Emilia Contessa untuk datang kemarin (24/10). Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu memilih Kota Batu sebagai salah satu jujukan untuk menggelar reses. Selain mendatangi kantor Dinas Pariwisata dan Dinas Sosial Kota Batu, artis era tahun 90-an ini juga mengunjungi Yeyen Catering.

”Kalau ngomong pariwisata di Jatim, pasti identik dengan Kota Batu. Karena itu, saya pilih datang ke Batu,” kata Emilia di sela-sela acara reses di Balai Kota Among Tani kemarin. Menurut dia, pariwisata di Kota Apel ini telah berkembang pesat. Hampir semua tempat wisata yang diinginkan wisatawan ada. ”Wisatawan tinggal pilih wahana yang disukai,” ungkap perempuan kelahiran Kabupaten Banyuwangi tersebut.

Dia juga menyempatkan bertemu dengan Yeyen Catering di Sumbergondo, Kecamatan Bumiaji. ”Saya mengapresiasi upaya pemberdayaan yang dilakukan Yeyen ini,” terangnya.

Pewarta : Imam Nasrodin
Penyunting : Ahmad Yani
Copy Editor : Indah Setyowati
Fotografer : Darmono