Emanuel Bria Komitmen Dorong Perubahan di Kabupaten Malaka

Politikus PKB Emanuel Bria Siap Maju Dalam Pilkada Malaka 2020, Nih Programnya - JPNN.com

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa Ini Siap Tidak Terima Gaji Bupati Jika Terpilih.

Minggu, 26 Januari 2020 – 07:40 WIB

Politikus PKB Emanuel Bria menyatakan siap maju dalam Pilkada Malaka 2020. Foto: Dokpri for JPNN.com

jpnn.com, MALAKA – Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Emanuel Bria melakukan kunjungan dan bertemu ke berbagai lapisan masyarakat di Kabupaten Malaka Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sejak 15 Februari 2019 lalu. Eman berkomitmen untuk mendorong perubahan di Malaka.

“Sebagai komitmen dan solidaritas saya dengan rakyat di Malaka yang kebanyakan masih hidup di bawah garis kemiskinan, saya berjanji untuk tidak terima gaji bupati jika terpilih dan gaji tersebut akan dialokasikan untuk berbagai kebutuhan rakyat yang mendesak,” kata Bakal Calon Bupati Kabupaten Malaka Periode 2020-2025 Emanuel Bria dalam keterangan persnya, Minggu (26/1).

Emanuel Bria Komitmen Dorong Perubahan di Kabupaten Malaka

Eman menegaskan komitmen tersebut merupakan simbol kemurnian tekadnya untuk kembali mengabdi pada tanah kelahiran, Rai Malaka tanpa syarat.

“Secara pribadi, sebetulnya kami sudah hidup cukup. Kini saatnya kami mengabdi untuk rakyat Malaka,” tegas Eman.

Untuk diketahui, aktivis yang juga aktif menulis ini terus menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Malaka, dan selanjutnya akan berjuang untuk bersama masyarakat demi terwujudkanya Kabupaten Malaka yang maju, mandiri dan sejahtera.(fri/jpnn)