Elevenia Jadi Situs Ecommerce Resmi Bali United

Elevenia Jadi Situs Ecommerce Resmi Bali United - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE – Bali United belum menghentikan perburuan sponsor untuk Liga 1 musim 2018. Mereka kembali mendapatkan tambahan sponsor situs ecommerce, Elevenia.

Kehadiran Elevenia ini semakin menegaskan keinginan besar dan langkah maju yang dilakukan oleh Bali United.

Mereka akan menjadikan Elevenia sebagai kanal resmi penjualan tiket online (official online ticket partner) sekaligus lapak online penjualan produk-produk resmi Bali United.


Dengan kehadiran paltform e-commerce ini, Bali United memeiliki target untuk terus memperluas dukungan untuk para supporter-nya dan mampu memberikan kenyamanan serta mengobati keinginan fans Bali United dalam hal penjualan merchandise.

CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila pihaknya menyambut antusias kerja sama Bali United dengan Elevenia. Menurutnya, kerja sama ini akan mempermudah manajemen Bali United dalam hal menjual tiket pertandingan dan merchandise terutama untuk suporter.

“Memang sekarang sebagian masyarakat memilih untuk belanja online. Untuk itu kami merasa beruntung bisa berkolaborasi dengan elevenia sebagai official online ticket partner dan official merchandise store. Kami bsia lebih mudah menggapai lebih banyak supporter Bali United,” terangna, Minggu (25/2).

Edward Kilian Suwignjo, Chief Sales & Marketing Officer elevenia, menegaskan bahwa semangat Bali United yang ingin terus memantapkan sepak bola ke arah Industri dan tak melihat hanya pengembangan dari sisi olahraga saja, membuat Elevenia tertarik bergabung.

“Ini adalah kerja sama pertama kami sebagai official ecommerce partner untuk sebuah tim sepak bola nasional. Kami merasa ada kesamaan semangat antara bisnis e-commerce yang kami jalani dengan Bali United, yakni semangat untuk terus berkembang dan maju melalui team work dan kualitas,” paparnya.