El Rumi Unggah Foto Masa Kecil Bersama BJ Habibie, Netizen Gagal Fokus

KOTA MALANG – Rabu (11/9) malam, Ahmad Jalaluddin Rumi (El Rumi) mengunggah foto di feed Instagram semasa kecilnya bersama BJ Habibie. Dalam foto itu, El Rumi berfoto bersama kakaknya Al Ghazali dan Duljaelani.

Di foo itu El mengenakan baju berwarna merah dengan motif garis putih di sisi kiri. Lalu Al kakaknya mengenakan kemeja motif kotak berwarna hijau dan biru. Sementara Dul dengan pose tangan kiri di telinga mengenakan kemeja warna putih-biru.

“Inna Lillahi wa inna ilaihi raji’un, Selamat berpulang Eyang BJ Habibie, Presiden ke 3. Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan amin YRA,” tulis El dalam captionnya.

Spontan netizen gagal fokus dengan wajah ketiga putri Maia Estianty yang dinilai menggemaskan itu. Diantaranya akun @wulan_agustiina. “Semoga tenang disana pak. Foto nya lucu2 banget,” cuitnya.

Tak cuma itu, netizen dengan akun @mulyanaselviie pun gagal fokus. “Amiinnnn tapi fokus masih pada kicil-kicil ya allah gemessh,” ungkap akun tersebut di kolom komentar.



BJ Habibie meninggal di RSPAD Gatot Soebroto Rabu (11/9) malam. Jenazahnya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Kavling 120,tepat di sebelah mendiang istrinya. Presiden RI Joko Widodo akan memimpin langsung prosesi pemakaman.

Pewarta: Rida Ayu
foto: Instagram
Penyunting: Fia