Eks Persela Bakal Saingi Gustavo Lopez di Arema FC

Eks Persela Bakal Saingi Gustavo Lopez di Arema FC

Arema memang tengah membutuhkan tambahan pemain di lini tengah setelah terpaksa mencoret Rodrigo Ost dos Santos. Pemain asal Brasil itu harus dipulangkan karena tidak lolos verifikasi untuk bermain di Liga 1 2018.

Sebagai gantinya manajemen mendaratkan Gustavo Lopez. Gustavo sendiri telah berangkat ke Samarinda bersama rombongan tim Arema FC pada Rabu (21/2) kemarin. Belakangan diketahui jika Arema juga akan menjajal Balsa Bozovic.

Superagen Gabriel Budi membenarkan jika pemain asal Montenegro tersebut bakal mendarat di Arema. “Masih trial, Mas,” sebut Budi kepada JawaPos.com. Budi menambahkan, Bozovic akan langsung merapat ke Samarinda.

“Sabtu (24/2) besok dia akan sampai di Indonesia,” sebut agen pemain asli Surabaya ini. Bozovic dan Gustavo akan dijajal pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018.

Persaingan antara Gustavo dan Bozovic untuk memperebutkan satu tempat di tim Arema dipastikan menarik. Selain sama-sama pernah membela Persela, kedua pemain ini juga menempati sektor yang sama, yakni gelandang serang. 


(saf/JPC)