Eks Penggawa Persija Dikontrak Klub Arab Saudi

Baihakki yang merupakan mantan penggawa timnas Singapura, memang sempat memperkuat Persija pada 2009-2010. Dia datang bersama rekan senegaranya, Fachrudin Mustafic.

Lama tak terdengar, bek berusia 33 tahun tersebut dikabarkan bergabung dengan Jeddah Club. Dia menjadi pesepak bola Singapura pertama yang bermain di kawasan Timur Tengah.

“Umur saya sudah tua dan saya baru saja dicoret dari timnas Singapura. Namun, tawaran dari Jeddah Club seperti cahaya baru buat saya,” ungkap Baiakki seperti dilansir StraitsTime.

Klub Arab Saudi tersebut menawarkan Baihakki kontrak empat bulan sampai akhir musim pada akhir April mendatang. Kedatangannya diharapkan mampu menambal lubang di lini pertahanan tim yang sudah kebobolan 27 gol dalam 15 laga tersebut.

“Saya pernah bermain dengan tim-tim dari Oman, Arab Saudi, atau Kuwait. Saya mulai kerasan di sini seperti sedang bermain pertandingan internasional,” tandas dia.

Baihakki pernah merumput bersama beberapa klub di Indonesia. Selain Persija dia pernah bergabung dengan Persib Bandung dan Medan Chief. Dia juga pernah memperkuat klub Malaysia, Johor Darul Takzim pada 2014 silam.


(ies/JPC)