Eks Chelsea Beri Nasihat untuk Persib di Liga 1 2019

JawaPos.com – Meski sudah meninggalkan Bandung, Michael Essien, tampaknya masih memperhatikan sepak terjang Persib Bandung. Dia bahkan memberikan nasihat bagi eks rekan-rekannya dalam mengarungi Liga 1 2019.

Essien sempat menjadi idola bagi klub asa Kota Kembang tersebut. Dia didatangkan sebagai marquee player bersama Charlton Cole pada 2017 silam.

Akan tetapi, eks penggawa Chelsea itu didepak karena penampilannya tak sesuai harapan. Dia mengikuti jejak Cole yang juga dicoret lantaran kurang menggigit.

Meski begitu, Essien masih mengikuti perkembangan Maung Bandung – julukan Persib. Dia memberikan nasihat sekaligus doa agar Persib bisa sukses pada Liga 1 2019.



“Semoga berhasil untuk semua teman-temanku di Persib. Saya doakan yang terbaik untuk sepanjang musim ini,” tulis Essien dalam akun Instagram pribadinya.

Maung Bandung sendiri di bawah komando Robert Rene Alberts tampil trengginas pada partai pertama Liga 1 2019. Mereka menggulung Persipura Jayapura tiga gol tak berbalas di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5) malam WIB.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan