Edy Rahmayadi: Nomor Satu Artinya Juara

Edy Rahmayadi: Nomor Satu Artinya Juara

Menurut Edy, nomor urut satu diidentikkan dengan lambang juara. ERAMAS pun semakin yakin untuk bertarung di perhelatan Pemilihan Gubernur Sumut Juni mendatang.

“Itu kan juara, artinya ERAMAS juara,” ujar Edy disambut riuh pendukung dibelakangnya.

Lebih jauh lagi, dia melambangkan nomor urut satu dengan acungan jari telunjuknya. Hal itu pun dilakukannya hingga saat akan meninggalkan Hotel Grand Mercure.

Dalam kesempatan itu, ERAMAS juga berkomitmen akan melaksanakan ketentuan KPU selama proses Pilgub Sumut. Tak hanya itu saja, Edy juga berpesan, agar masyarakat Sumut datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 27 Juni 2018. Dia ingin, masyarakat Sumut bisa bergandengan tangan untuk membangun provinsi berbilang kaum itu.

Sebelumnya, pasangan ERAMAS datang lebih dulu daripada pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS). Edy dan Ijeck tampak kompak dengan kemeja putih dan celana hitam. Di bagian kepala, mereka memakai aksesoris kopiah hitam.



Saat masuk, seluruh pendukungnya membuat Aula Grand Mercure bergemuruh. Mereka meneriakkan yel-yel ERAMAS sampai Edy-Ijeck duduk di depan.

Usai pengundian nomor urut, mereka juga pulang lebih dulu daripada pasangan DJOSS. Saat keluar dari lobi hotel, beberapa Reog Ponorogo sudah menunggunya. Mereka langsung naik ke atas kepala reog dan diarak menuju becak motor. Edy-Ijeck lalu naik ke becak motor dan diarak sampai ke posko pemenangan di kawasan Jalan Sudirman, Medan.


(pra/JPC)