Easter Party Hotel Tugu Malang, Datang Bersepuluh Gratis Satu

KOTA MALANG- Happy Easter Day! Pada Hari Raya Paskah ini ada baiknya Anda menghabiskan akhir pekan Paskah bersama keluarga. Kebetulan, Hotel Tugu Malang mengadakan kegiatan seru dan edukatif, yakni Easter Party For Kids di Tirta Gangga pada 21 April 2019.

Spesial di hari yang istimewa ini, kegiatan Easter Party For Kids mengadakan promo untuk sekolah-sekolah atau kelompok belajar anak yang ingin reservasi lebih dari 10 anak. Akan ada bonus 1 pax jika pemesan membooking 10 pax. Seperti apa sih keseruan kegiatan ini?

Kegiatan ini nantinya dimulai dengan membuat funny bunny mask dan basket egg hunt menggunakan kertas bekas sebagai bahan kerajinanya. Setelah membuat basket egg hun, mereka akan diarahkan untuk berburu telur paskah dan hasilnya dibawa pulang sebagai souvenir.

Public Relation Hotel Tugu Malang, Richard Wardhana menjelaskan bahwa usai berburu telur, anak-anak juga akan disuguhi menu-menu menggemaskan untuk brunch dari Resto Melati. Menu-menu ini nanti tak hanya lezat, tapi juga punya visualisasi atau bentuk-bentuk lucu yang disukai anak-anak.

“Misalnya ada Flying Nemo ‘N Chips, yakni fish fillet yang akan disajikan dengan kentang goreng dan tar tar sauce. Ada juga Easter Bunny Sweet Ball Cakes, yaitu adalah bola-bola coklat putih hingga strawberry yang colorfull. Yang lucu lagi ada Strawberry bunny ice cream stick, dan masih banyak menu lain yang belum saya sebutkan,” terangnya.

Paket makan siang dan kegiatan untuk anak-anak Funny Bunny Easter ini tersedia di Restoran Melati, dengan harga mulai Rp 100 ribu. Untuk reservasi hubungi Restoran Melati di 0341-363891. Tunggu apalagi, yuk segera bergabung dan seru-seruan bersama Hotel Tugu Malang!

Pewarta: Rida Ayu
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia