Dwayne Johnson Ngaku Terhormat Perankan Danny DeVito di Jumanji

RADARMALANGID – Film ‘Jumanji: The Next Level’ membawa aktor lawas Danny DeVito bergabung. Danny DeVito menjadi salah satu aktor lawas selain Donald Glover di film ini.

‘Jumanji: The Next Level’ pun juga membawa beberapa perubahan bagi karakter Dwayne Johnson. Ia merupakan avatar bagi Danny DeVito yang terjebak di dunia Jumanji.

“Aku merasa terhormat bisa menjadi dirinya untuk film ini. Ini hal yang luar biasa bahwa kau bisa merasakan seolah-olah kau jadi Danny DeVito. Kami semua mengagumi gaya aktingnya dan caranya bicara,” ujar Dwayne Johnson seperti dilansir dari News Jizz (8/12).

“Aku rasa itulah Jumanji, semua berhubungan dengan keajaiban,” tuturnya.

Tak hanya Dwayne, Kevin Hart, lawan mainnya, juga berbagi pengalamannya berperan sebagai avatar dari karakter milik Donald Glover.

“Jadi ketika ide tentang aku menjadi Glover hadir, aku seperti ‘Apa, kau serius?’ dan Jake (sutradara) menanggapi, ‘Ya, ini akan menjadi luar biasa’. Aku kembali membalas, ‘Bukan hanya akan menjadi luar biasa, namun aku akan melakukan apapun yang aku bisa untuk membuat Glover senang terkait peranku sebagai karakter miliknya. Ini merupakan tantangan menyenangkan,” ujar Kevin Hart dalam jumpa pers di Cabo San Lucas, Meksiko beberapa waktu lalu.

‘Jumanji: The Next Level’ menjadi film kedua Dwayne Johnson dan Danny DeVito. Keduanya pernah bermain di film bertajuk ‘Be Cool’ yang rilis 2007 silam.

Dwayne Johnson menjadi avatar dari aktor ‘Hereditary’ yang turut ambil bagian dalam film ini, yaitu karakter Spencer yang diperankan oleh Alex Wolff.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia