Duta Hijab Obral ”Jersey Kesayangan”

MALANG KOTA – Bagi Anda yang ngidam ingin memiliki pakaian dan barang lain milik Duta Hijab Radar Malang, mudah saja. Cukup hadir di arena Car Free Day (CFD) Radar Malang di Jalan Simpang Balapan. Di sana, sejumlah barang kesayangan para finalis Duta Hijab seperti celana, baju, kaus, rok, training, bahkan alat makeup diobral dengan harga sangat murah. Antara Rp 10 ribu sampai Rp 50 ribu saja. Minggu pagi kemarin, barang-barang itu sudah dipajang di CFD.

Apa alasan barang kesayangannya itu dijual murah?

Khoirunisa, finalis Duta Hijab Radar Malang 2019, menyatakan senang bisa membantu orang yang butuh baju untuk Lebaran. ”Walaupun bukan barang baru, tapi masih sangat bagus dan layak pakai, kenapa tidak? Kita berbagi apalagi di bulan yang baik seperti ini,” katanya.

Dia menambahkan, pada ajang preloved sale Duta Hijab 2019 ini juga ada berbagai jenis jilbab. Tapi jilbab itu jadi bonus untuk pembeli yang telah membeli minimal Rp 100 ribu, berlaku kelipatannya. Tentu saja pengunjung yang rata-rata kaum hawa langsung menyerbu stan Duta Hijab ini.

Khoirunisa menambahkan, alasan lain mengapa pakaian itu mereka jual, karena mereka tidak punya cukup tempat untuk menyimpannya. ”Rata rata kami kan anak kos, jadi tidak punya tempat yang cukup luas untuk barang-barang itu,” tandas Khoirunisa.



Dengan melakukan kegiatan bertajuk Minimalis of Living ini, imbuh dia,  dirinya bisa menghemat tempat dan membantu orang di sekitar. ”Selain offline, rencananya kami juga bikin yang versi online,” pungkasnya.

Pewarta : Darmono
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Abdul Muntholib
Fotografer : Darmono