Dulu J-Rocks, Tahun ini Sheila On 7

MALANG KOTA – Di hari ulang tahun (HUT) ke-18, Jawa Pos Radar Malang bakal menghadirkan Sheila On 7, di Graha Cakrawala, 10 Mei mendatang. Dapat dipastikan, event tahunan tersebut bakal meriah seperti tahun sebelumnya.

Tahun lalu, media cetak terbesar di Malang Raya itu menghadirkan J-Rocks dan Cak Lontong sebagai bintang tamu. Yuk kenal dan kenang penampilan mereka di HUT ke-17 Jawa Pos Radar Malang, tahun 2017 lalu.

J-Rocks merupakan grup musik dari Jakarta dengan personel Iman Taufik Rachman (vokal dan gitar), Sony Ismail Robayani (gitar), Swara Wimayoga (bass), dan Anton Rudi Kelces (drum). Band beraliran Japanesse Rock ini sudah tak asing lagi di kalangan anak muda.

Sedangkan Cak Lontong, merupakan pelawak yang terkenal dengan lawakan yang lucu dan mengena. Tanpa menjelek-jelekkan dan merendahkan pihak lain. Kehadiran Cak Lontong membuat suasana HUT ke-17 sangat meriah dengan lawakkannya yang renyah. Bahkan pelawak tersebut sukses mengocok perut Bupati Malang Rendra Kresna yang hadir.

Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi saksi perayaan HUT ke-18 Jawa Pos Radar Malang bertajuk Musicversary 2017 bersama Sheila On 7. Dijamin, event tahunan ini bakal lebih meriah dibanding tahun sebelumnya.



Saat ini, penjualan tiket sudah memasuki masa presale 2. Dengan harga Rp 75 ribu untuk tiket reguler. Rp 180 ribu untuk VIP, dan Rp 350 ribu untuk tiket VVIP.

Tiket bisa didapatkan di kantor Jawa Pos Radar Malang, Jalan Kawi 11-B, di kantor Jawa Pos Radar Kanjuruhan Jalan Raya Pepen Pakisaji, dan Jawa Pos Radar Batu di Ruko Pattimura Square.

Pewarta: Delvi Fersanda
Penyunting: Lizya Oktavia