Dukungan GT Radial Terkait Teknologi Kendaraan Listrik dan Otonom

JawaPos.com – Sebagai perusahaan yang memproduksi komponen kendaraan bermotor, PT Gajah Tunggal Tbk hadir di GIIAS 2019. Mengusung tema “Moving towards the Future” PT Gajah Tunggal Tbk hadir dengan konsep modern. Melalui produk unggulannya GT Radial, produsen ban terbesar di Asia Tenggara ini mendukung tema dari GIIAS 2019 yakni “Future in Motion” yang diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital.

Sebagai perusahaan yang mendukung perkembangan teknologi dalam bidang otomotif, Gajah Tunggal merepresentasikan tema acara dalam booth yang ada di selasar Hall 5 ICE, BSD.

Dengan perkembangan digital saat ini, perusahan ban yang sudah berdiri lebih dari 65 tahun ini juga mengedepankan kecepatan informasi dan distribusi dengan terus mengembangkan toko-toko ritel dengan nama Tirezone yang tersebar di wilayah Indonesia. Saat ini pun Gajah Tunggal telah merancang sebuah platform digital yang akan memudahkan para pelanggan dalam mencari informasi terkait produk ban yang sesuai.

“sesuai tema GIIAS 2019 ini, kami terus bergerak maju dengan mengembangkan ide-ide dan hal-hal baru degan menyesuaikan tren pasar yang berkembang saat ini untuk terus menciptakan inovasi baru” ungkap Leonard Gozali, Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Pada GIIAS 2019 ini, Gajah Tunggal memperkenalkan ban baru yaitu GT Radial Champiro Luxe. Dirancang dengan menitikberatkan pada performa ban, kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah saat berkendara, Champiro Luxe dibuat dengan kembangan asimetris yang memaksimalkan traksi baik di jalan basah maupun kering.

Suasana di booth GT Radial di gelaran GIIAS 2019 (Edy Pramana/JawaPos.com)

GT Radial Champiro Luxe diperuntukan bagi kendaraan medium to premium class passenger car yang dibuat dengan desain blok pattern yang dapat memberikan stabilitas berkendara lebih baik saat manuver dan menikung.

Dihadirkan pula ban khusus mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang paling unggul di kelasnya, Savero SUV dan ban high performance yaitu Champiro HPY. Keandalan ban dengan kualitas prima telah menjadikan GT Radial mampu bersaing dalam pasar global maupun internasional lebih dari 25 tahun.

Terhitung hingga kini, produk ban mobil kebanggaan Indonesia tersebut sudah diekspor ke lebih dari 130 negara.
Untuk memeriahkan booth GT Radial di ajang pameran otomotif terbesar di tanah air ini, GT Radial memberikan beragam penawaran menarik dengan harga yang kompetitif. Bagi setiap pengunjung yang membeli ban akan mendapatkan diskon dan hadiah langsung di booth.

Selama GIIAS 2019 berlangsung, GT Radial membuat beragam aktivitas menarik di luar penjualan. Cars meet up dan photo contest modification dilaksanakan di arena luar Hall 10. Puluhan mobil branding GT Radial dari beragam komunitas akan tampil diselingi dengan foto kontes di hari Sabtu (20/7). Kegiatan ini melibatkan komunitas-komunitas mobil yang akan berlangsung setiap weekend di GIIAS 2019.