Dukung Manajemen SDM di Tubuh NU, Lakpesdam PCNU Kabupaten Malang Luncurkan Buku Profil

Buku profil Lakpesdam PCNU Kabupaten Malang

KOTA MALANG – Lakpesdam (Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) dari NU, Minggu, (3/1) pagi mengadakan rRapat koordinasi cabang sekaligus pelatihan penyelenggaraan event atau acara,bagaimana menghandle pelatihan secara profesional dan bermakna.

Pengurus dan Panitia pelatihan EO Lakpesdam NU Kabupaten Malang

“Profesional artinya bagaimana pelatihan itu ada bukti-bukti formalitasnya yang bisa membuat peserta itu puas, bermakna itu artinya bahwa mereka itu betul betul belajar,” papar Dr. H. Muhammad Taufiqi SP MPd, Ketua Lakpesdam PCNU Kabupaten Malang saat ishoma.

Menurut dia Lakpesdam Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Malang pada acara kali ini juga meluncurkan buku. Isinya adalah profil Lakpesdam yang berisi rekam jejak narasumber yang berkompeten di bidangnya masing masing ini nanti bisa jadi rujukan bagi para peserta yang telah ikut pelatihan EO ini.

“Ada profesor, doktor, itu ada di buku Lakpesdam ini. Nah peserta yang punya buku itu, kan sudah punya ilmu manajemen EO, tinggal ingin mengundang narasumber siapa, ada semua di buku itu,” papar Fiqi.

Selain hal tersebut, launching buku ini menurut Fiqi dimaksudkan juga untuk penggalangan dana untuk kesejahteraan lembaga. “Makanya ini nanti menjual buku ini supaya bisa diputar,” ujar pria yang juga berprofesi sebagau motivator ini.



Pewarta: Elfran Vido
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto: Elfran Vido