Duduk di Kursi Trotoar Sambil Merokok, Ternyata Sudah Tak Bernyawa

JawaPos.com – Seorang lelaki ditemukan tak bernyawa di kursi trotoar jalan Ujung Gurun, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (22/1) malam. Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian dan termasuk identitas korban.

Dari informasi, kejadian yang menggemparkan warga jalan Ujung Gurun ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Selasa (22/1). Lelaki yang diperkirakan berusia 30 tahun ditemuka sudah dalam keadaan kaku dengan posisi masih terduduk.

Menurut salah seorang saksi kepada petugas, korban awalnya berjalan dari arah Simpang Ujung Gurun menuju kursi trotoar (lokasi mayat). Korban berjalan bersama temannya. Lalu, teman korban pergi meninggalkannya yang masih duduk dan merokok di trotoar. Namun, setelah itu, korban ditemukan keadaan sudah tak bernyawa.

Kapolsek Padang Barat AKP Firdaus membenarkan informasi penemuan mayat tersebut. Namun, sampai saat ini, identitas korban masih belum diketahui. Sedangkan jasad korban kini masih berada di RS Bhayangkara.



“Kami sudah periksa sejumlah saksi dan termasuk rekaman CCTV milik minimarket yang berada di sekitar lokasi kejadian,” katanya, Rabu (23/1).

AKP Firdaus melanjutkan, saat ditemukan, korban menggunakan baju kaos oblong, jacket jeans warna biru dan celana jeans juga berwarna biru. Kulitnya korban sawo matang. Sedangkan tingginya diperkirakan sekitar 155 cm dan memiliki rambut lurus.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan. Kami sudah minta rekaman CCTV tapi belum membuahkan hasil. Kalau tanda-tanda kekerasan tidak ada, tapi keracunan masih menunggu hasil dari rumah sakit,” tutupnya. 

Editor           : Yusuf Asyari

Reporter      : Riki Chandra