Dua Sejoli Kecelakaan, si Cewek Tewas Terlindas Bus

MALANG KOTA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tlogomas tepatnya di depan dealer sepeda motor pada Selasa pagi sekitar pukul 08.30, (23/1/2018).

Dua sejoli yang mengendarai sepeda motor terlibat kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara tewas di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun radar malang online, sang pria bernama Ramadhian Ashari (26) yang mengendarai sepeda motor matic Nopol N 5322 M berboncengan kekasihnya meluncur dari Sengkaling menuju Malang sekitar pukul 08.30.

Sesampainya di lokasi, dari arah bersamaan melaju bus pariwisata Nopol D 7645 AN yang diisi rombongan SMAN 1 Cikarang Utara yang hendak menuju Universitas Brawijaya untuk studi kampus.

Saat hendak menyalip dari sebelah kiri pengendara oleng dan terjatuh. Naas saat terjatuh yang penumpang yang ia bonceng jatuh tepat di kolong bus dan terpelindas ban belakang bus sebelah kiri.



“Saat menyalip, motornya oleng sehingga keduanya terjatuh. Wanita yang dibonceng tewas terlindas ban kiri bus, yang laki-lakinya luka-luka,” kata Bhabinkamtibmas Tlogomas Bripka Defal Rusi A di lokasi kejadian.

Sementara Ramadhian yang tak lain kekasih korban tewas mengalami kritis karena luka bagian dada dan pergelangan tangan bagian kanan, dilarikan ke RS Umm guna perawatan lebih lanjut. Sedangkan jasad perempuan dibawa ke RSUD Syaiful Anwar guna proses visum.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kepolisian mengamankan supir bis dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan ke unit Laka Lantas Polres Malang Kota.

Pewarta: Avirista Midaada
Penyunting: Deka Adrianto U
Foto: Avirista Midaada