Dua Buah Hati Nola Be3 Menjajaki Dunia Fesyen

Matahari Department Store (Matahari) untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan artis cilik Indonesia Naura dan Neona, dengan meluncurkan label Naura for Nevada dan Neona for Aero Girls. Kolaborasi ini merupakan kelanjutan kerja sama dengan PT. Trinity Optima Production sebagai label dan manajemen artis yang menaungi dua artis cilik tersebut.

Naura dipilih mewakili merek Nevada karena dianggap merepresentasikan remaja yang modis dan inspiratif. Sesuai dengan karakter produk Nevada yang banyak bermain dengan bahan woven dan denim.

“Aku langsung dilibatkan memilih baju yang paling cocok untuk karakterku, dan saat pemilihan pun tidak susah karena sesuai dengan yang aku suka,” kata Naura yang juga mengaku senang bisa mewakili merek Nevada.

Sementara Neona dipilih mewakili merek Aero Girl karena sesuai dengan karakternya yang aktif. Sebagaimana, merek pakaian tersebut banyak bermain dengan bahan knit/kaos dan baby terry.

“Aku juga ikut milih bajunya, tapi aku pilih yang paling keren asal tebak,” tutur Neona sambil tersenyum.

Sebelumnya, Matahari telah menggandeng Naura di acara School to School Fashion Competition, yakni sebuah kompetisi peragaan busana anak yang dilangsungkan pada bulan Agustus hingga Oktober 2017. Acara tersebut, berhasil menarik minat 450 anak dari 10 sekolah.

“Melihat animo yang tinggi di masyarakat, kami melihat masyarakat agak kesulitan dalam mencari pakem atau patokan model baju anak yang kasual, gaya, trendi, dan lainnya. Kami melihat bahwa Naura dan Neona merupakan anak Indonesia yang bertalenta, kreatif, dan mampu memberi inspirasi mulai dari prestasi hingga gaya busana,” kata Merchandising, Marketing & Store Operation Director Matahari, Christian Kurnia, dalam konferensi pers di Saint Moriz Lippo Puri Kembangan, Senin (18/12).

Sebagai tahap awal, merek Naura for Nevada dan Neona for Aero Girl akan ditawarkan di 50 gerai Matahari, antara lain Matahari Lippo Mall Puri, Supermal Karawaci, Tunjungan Plaza Surabaya, dan masih banyak lagi.

Ke depannya, koleksi ini juga bisa didapatkan secara online melalui MatahariStore.com. Dengan range harga mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 300.000.


(ika/JPC)