Donnie Sibarani Ex Ada Band Sudah Siapkan Materi Solo Baru

“Persiapan udah, lagi susun materi. Banyak hal yang bisa saya tuangkan. Nantikan saja, banyak hal yang ingin saya create. Karena bahasa musik universal jadi saya ingin terus eksplore,” kata Donnie Sibarani saat berbincang dengan JawaPos.com di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Pria 37 tahun ini memastikan bakal tetap mengusung musik pop dalam karier solonya. Menurutnya pop masih menjadi ciri khas vokalnya. Namun Donnie bertekad menghadirkan nuansa yang fresh nantinya agar bisa mendapat pendengar baru. Lagu pertamanya sebagai solo ditargetkan rilis awal tahun depan.

“Semester awal tahun depan targetnya bisa rilis. Ini tantangan buat saya, cari pendengar baru. Saya pengin lebih mengeksplore karier musik saya karena ini bisa dibilang refreshing saya, dalam bentuk solo saya,” jelas Donnie.


Seperti diketahui, Donnie Sibarani akhirnya buka suara terkait keluarnya dia dari Ada Band. Terhitung November 2017, dia tidak lagi bersama grup musik tersebut. Alasannya keluar yakni ingin mencoba hal baru dalam karier bermusik.

Vokalis bersuara merdu itu memastikan, tidak ada masalah dirinya dengan Ada Band hingga memutuskan keluar. Dia telah membicarakan keputusan ini sejak tahun lalu bersama rekan band yang membesarkan namanya.

Donnie Sibarani telah memperkuat Ada Band sejak 2003 silam. 14 tahun bersama mereka telah melahirkan sekitar 10 album. (*)


(ded/JPC)