DJ Dhawa Tampil Lebih Enerjik, Crowd Dibuat Makin Gokil – Sinergi Jawa Pos

Terlebih istimewanya lagi, para party people Bali yang datang di event night party bertajuk ‘Woman On Top’ kala itu juga terhibur oleh wanita cantik dan juga berbakat. Ya guest star DJ yang tampil sebagai ‘sang kapten’ kala itu adalah female DJ Dhawa. Sosok serta pesona dari female DJ yang sudah kian ‘moncer’ dan kerap jadi buah bibir perbincangan hangat bagi para party People Jakarta ini tampil sangat enerjik. Bahkan mengaku, shownya di panggung megah Vi Ai Pi Club  Bali terkesan lebih berbeda dari biasanya. “Ya yang pasti, malam ini aku lebih tampil enerjik aja, sedikit berbeda dari show saya sebelumnya. Terlebih, ini kali pertama aku tampil di Vi Ai Pi Club,” pungkas female Dhawa saat saat diwawancarai koran Bali Express (Jawa Pos Group) usai menghibur crowd Vi Ai Pi Club. 

Memang tak bisa di pungkiri, kelihaian serta aksi dan interaksinya memainkan controller DJ di atas panggung sangat memuaskan dahaga para penikmat dunia hiburan malam. Hentakan musik Elektronic Dance Music (EDM) yang terdengar kencang, begitu bergelegar ‘membakar’ larutnya malam semakin tak terasa. Tentu hal itu tidak terlepas dari pengalaman panjangnya saat tampil menghibur para penikmat musik EDM dari panggung ke panggung sejak 5 tahun silam. Pemilik nama lengkap Dwi Aprilia Isma ini juga sesekali ikut bergoyang mengikuti dentuman beat musik yang diraciknya. Tampil Bersama MC SKR, kebahagiaan malam pengunjung semakin terlihat untuk turun ‘melantai. Tidak hanya itu, pesona dari kecantikan serta sikap ramah terhadap pengunjung yang datang, jadi magnet tersendiri untuk terus menikmati keceriaan malam bersamanya. 

Sementara itu, kurang lebih 1 jam lamanya, pengunjung yang silih ganti berdatangan begitu betah dan sontak ‘terhipnotis’ untuk terus ikut bergoyang. Beberapa pengunjung lain terlihat tidak ingin melewatkan moment indahnya dengan foto selfie bersama atau pun merekam video bersama female DJ Dhawa. Hingga akhir penampilan Dhawa tersebut, suasana malam terlihat semakin seru dan riuh suara serta tepuk tangan menghiasi akhir atraksi hebatnya. “Malam ini sangat seru. clubbers Vi Ai Pi Club semuanya gokil-gokil,” tuturnya sedikit tersenyum saat disinggung soal penampilan pertama kalinya di Bali.

Ia mengaku, karakternya saat menyuguhkan musik EDM ini memiliki karakter tersendiri dan yang pasti dirinya terus mengamati suasana club. “Tentunya saya selalu meyuguhkan musik sesuai karakter aku, namun tidak meninggalkan keinginan ataupun suasana crowd. Dhawa selalu lakuiin yang terbaik buat clubbers, mulai dari mengatur tempo dan flow lagu yang aku bawain,” tutupnya. 

(bx/vir/art/yes/JPR)