Ditolak Harry Styles, Pemeran Prince Eric ‘Little Mermaid’ Jatuh Ke Aktor Ini

RADARMALANGID – Menemukan sosok Prince Eric ‘Little Mermaid’ di dunia nyata bukan hal yang mudah. Setelah gagal menggandeng Harry Styles, pilihan pun akhirnya jatuh pada Jonah Hauer-King.

Dilansir dari NME (13/11), pada 9 November lalu, Jonah melakukan uji layar dengan sutradara Rob Marshall. Konfirmasi casting ia dapat tepat setelah Harry Styles menolak peran si pangeran tampan. Aktor pendatang baru asal Inggris itu pun resmi bergabung dalam proyek film live action ‘Little Mermaid’.

Dalam film garapan Disney tersebut, Jonah akan bersanding dengan Halle Balley yang didapuk sebagai pemeran Ariel. Ada pula bintang Hollywood Melissa McCarthy sebagai Ursula dan Awkafina pada peran Scuttle.

‘The Little Mermaid’ versi terbaru akan menggunakan lagu-lagu original dari versi animasi klasik yang rilis di tahun 1989. Film yang sempat mendapat pro kontra karena memilih gadis kulit hitam sebagai pemeran Princess Ariel itu dikabarkan akan mulai diproduksi tahun depan.

Sebelum masuk dalam jajaran cast live action ‘Little Mermaid’, Jonah pernah bermain dalam film The Last Photograph dan serial TV Little Women. Penasaran bagaimana rupa pangeran yang membuat jatuh hati? Silahkan ‘menyelami’ akun instagramnya @jonahhauerking

Penulis ; Zhavirra Noor Rivdha
Foto : Istimewa