Ditabrak Kereta, Kepala Laki-Laki di Malang Ini Hancur

Polisi dan warga melihat lokasi tertabraknya laki-laki misterius di Sukun

KOTA MALANG – Di tengah bersantai menonton TV di rumahnya, Ani, (46) warga Kebonsari, Kacuk, Sabtu, (4/5) pukul 15.00 dikejutkan dengan penemuan tangan milik seorang manusia. Kaget, diapun memanggil warga sekitar.

Tidak jauh dari lokasi penemuan tangan, wanita yang rumahnya memang berada di depan rel kereta api ini teringat dengan sosok pria yang sekitar setengah jam lalu dia ingatkan agar berhati hati saat berjalan di sekitar rel kereta api.

“Iya tadi ada laki-laki, usia sekitar 60-70 tahunan, duduk duduk di depan rumah saya. Setengah jam kemudian saya kaget kata anak saya di depan rumah ada tangan, tak kira ya cuma bercanda,” ujar Ani.

Tangan tersebut ternyata adalah bagian tubuh Mr. X yang diperkirakan warga sekitar, bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api yang sedang melintas menuju selatan. Dari kesaksian warga, Mr. X yang diperkirakan berusia 60 tahunan tersebut tewas seketika tersambar cepatnya laju kereta api. Bagian tubuh korban pun berhamburan di sekitar rel hingga rumah warga. Beberapa warga bahkan penasaran mencari bagian tubuh korban yang masih tercecer.

“Iya ada otaknya tercecer itu tadi mas. Yang paling parah wajahnya hancur. Padahal sudah saya ingatkan, hati-hati ada sepur, tapi jawabannya cuma kakinya linu katanya,” beber wanita beralamat di Jalan Satsui Tubun 1 RT 8 RW 3 Kebonsari, Kacuk, Malang tersebut.

Korban juga, masih menurut Ani sempat duduk di rel kereta api. Ani juga tak mengelak jika di daerah tersebut sering ada korban tertabrak kereta api, bahkan hampir tiap tahun.

“Sering disini mas orang bunuh diri, tapi yang ini tadi belum tahu orang mana. Saya juga nggak pernah lihat wajahnya,” tutupnya.

Petugas dari Polsek Sukun beserta tim medis langsung datang untuk segera evakuasi mayat korban. Saat radarmalang.id tiba, mayat korban sudah dievakuasi oleh ambulans ke Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) untuk proses identifikasi.

Hingga berita ini diturunkan belum jelas siapa sosok yang memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara tragis tersebut. Pihak kepolisian juga belum mengeluarkan statemen resmi terkait kejadian tragis ini.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto: Elfran Vido



  • Aluysius Jaka

    Ini bunuh diri, jangan ditiru! Kasihan keluarganya, kasihan anak-anaknya!

  • Jarwo Utomo

    Innalillahi wainnaillaihirojiun. Semoga husnul khotimah. Tahukah kalian bahwa bunuh diri merupakan perbuatan dosa besar yang dibenci Allah. Selain itu bunuh diri dengan sengaja memasang badan saat kereta melintas merugikan banyak pihak. Baik mengganggu perjalanan kereta juga merepotkan tim evakuasi. Jangan dicontoh dan tak patut dicontoh. Setiap masalah ada jalan kelurnya. Bukan dengan cara seperti ini. Tidak beradab dan tak menghargai atau mensyukuri apa yang diberikan Allah.

  • Raden Isnaini

    inalilahi, kalau semisal ada irang di rel kok masyarakat sekitar tidak memperingatkan ya. harusnya dilarang berada diarea rel. kalau kayak gitu kan yang kasihan petugas yang melakukan efakuasi. dan seperti yang ada dalam ajaran agama bahwa bunuh diri bukanlah tindakan yang baik jadi sangat dilarang dalam agama. bunuh diri dosanya tidak akan diampuni oleh tuhan dan akan kekal di neraka.