Dita Soedarjo Sangat Tajir, Denny Soemargo Sempat Minder

Mayangsari Absen di Pernikahan Panji Trihatmodjo - JPNN.COM

jpnn.com – Denny Sumargo ternyata sempat minder sebelum menjalin hubungan dengan Dita Soedarjo. Penyebabnya lantaran kekasihnya ternyata super-tajir dan merupakan anak dari salah satu konglomerat ternama Indonesia, Soetikno Soedarjo. 

“Awal mulanya saya enggak tahu (Dita anak orang kaya, red). Begitu saya tahu, saya kabur, minder,” kata Denny usai lamaran di The Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8).

Pemain film The Doll itu jadi sedikit kurang percaya diri ketika tahu Dita kaya raya. Bahkan, Denny sampai menghilang alias memutus komunikasi dengan Dita selama empat bulan. 

“Saya enggak mau balas chat dia sekitar empat bulan. Terus dia nanya-nanya di Instagram, nggak saya tanggapi,” ujarnya.



Dita, sebut Denny, melontarkan pertanyaan melalui Instagram tentang alasannya tak mau membalas pesan langsung atau direct message (DM). Namun, Denny akhirnya bisa mengatasi rasa minder itu seiring berjalannya waktu.

Pebasket itu akhirnya membuka hati dan memberanikan diri untuk menjalin hubungan dengan Dita. Hatinya makin yakin lantaran Dita menguatkannya dengan alasan dia tidak bisa memilih dilahirkan dari keluarga mana.  

“Kemudian saya mikir, saya engga boleh egois, ada orang lain di depan saya yang mau serius. Akhirnya saya buka hati,” ucapnya.(mg3/jpnn)