Disperindag Kabupaten Karimun Gelar Pasar Murah

Disperindag Kabupaten Karimun Gelar Pasar Murah

RADAR MALANG ONLINE – Dinas Perindusterian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) menggelar operasi pasar murah, Senin (4/6) hingga Rabu (6/6) besok. Pasar murah disebar di empat kecamatan di Kabupaten Karimun.

Kepala Disperindag Kabupaten Karimun M Yosli mengatakan, kebutuhan pokok yang disediakan dijual dengan harga distributor yang jauh lebih murah dari harga yang ada di pasaran. Sehingga dipastikan akan terjangkau oleh masyarakat.

Berbagai macam kebutuhan menyambut lebaran disediakan dengan harga terjangkau. Mulai dari gula pasir, beras, minyak goreng, kacang tanah, telor, tepung juga mentega dan kue kering. Kegiatan operasi pasar murah ini.

“Kita sudah tentukan masing-masing Kecamatan ada dua titik. Sehingga dari empat Kecamatan di Pulau Karimun ini ada delapan titik. Tujuannya supaya masyarakat gampang mendatangi titik pasar murah yang kami gelar,” kata Yosli, Selasa (5/6).

Selain menjual kebutuhan pokok, Yosli juga mengaku bahwa pihaknya menyediakan lebih dari 1000 paket sembako gratis bagi masyarakat kurang mampu. Yang didistribusikan kepada seluruh Kecamatan dan diserahkan kepada warganya yang sudah didata terlebih dahulu.

“Kami melibatkan semua distributor. Setiap tahun memang kita kerjasama dengan mereka saat akan menghadapi lebaran Idul Fitri,” kata Yosli lagi.

(bbi/JPC)