Disambut Aremania, Ini Kesan Kapolres Malang Kota yang Baru AKBP Dony

KOTA MALANG – Puluhan Aremania memadati pintu Mako Kapolres Malang Kota siang tadi (29/8). Mereka membawa banner besar bertuliskan ucapan selamat datang pada Kapolres Malang Kota yang baru, AKBP Dony Alexander.

“Selamat datang selamat datang Bapak Dony… Selamat Datang di Bumi Arema!,” teriak Aremania yang dimotori Dirijennya, Yuli Sumpil.

Dony bersama istrinya dan Kapolres Malang Kota yang lama, AKBP Asfuri terlihat berjalan menuju Aremania dengan senyum merekah. Saat tepat di gerbang Mako, Dony dikalungi syal Arema berwarna biru putih.

Sebagai bentuk farewell party, Aremania juga menghidupkan flare berwarna oranye diantaranya. Terlihat Asfuri dan Dony sama-sama memegang flare tersebut. Antusias Aremania ini ternyata mengundang decak kagum bagi Dony.

“Masyarakat di sini sangat baik dan ramah. Mereka berinteraksi dengan baik. Kami di sini menitipkan diri kami sebagai warga Malang untuk bisa diterima,” katanya.

Usai foto bersama Asfuri dan Aremania, Dony mengantar Asfuri naik kereta bak kereta kencana. Asfuri sendiri akan pindah ke Ibukota Jakarta sebagai Wakil Direktur Samapta Polda Metro Jaya.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: Rida Ayu
Penyunting: Fia